Apakah Samsung Sedang Membuat Versi Besar Untuk Smartphone Seri Galaxy nya?

By on April 9, 2013
smsng

smsng

Samsung dikabarkan sedang mengerjakan sebuah smartphone baru yang ukurannya lebih besar dari seri phabletnya yakni Samsung Galaxy Note. Kabar mengenai berita ini disampaikan oleh media lokal yang ada di Korea Selatan. Dikabarkan nantinya smartphone baru Samsung ini akan dinamakan Samsung Galaxy Mega.

Lebih lanjut menurut rumor Samsung Galaxy Mega , nantinya smartphone baru Samsung itu akan memiliki layar yang berukuran 6.3 inchi yang hampir sama dengan ukuran layar pada tablet mungil, contohnya tablet Nexus 7 yang layarnya berukuran 7 inchi. Smartphone besar ini nantinya akan didukung oleh prosesor dual-core Exynos dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Namun sebuah website penggemar produk Samsung yang sering memberikan informasi tentang produk dari perusahaan tersebut mengatakan tentang rumor Samsung Galaxy Mega, bahwa smartphone tersebut akan memiliki ukuran layar sebesar 5.8 inchi bukan 6.3 inchi seperti yang dikabarkan sebelumnya. Lebih lanjut website itu membeberkan bahwa Galaxy Mega akan memiliki spesifikasi layar 960×540 piksel, prosesor 1.4 GHZ Exynos dan memori RAM 1 GB.

Belum tahu kabar rumor tentang Samsung Galaxy Mega yang benar yang mana, tapi kedua sumber tersebut membenarkan bahwa Samsung sedang mengerjakan smartphone versi besar yang akan diberi nama Samsung Galaxy Mega. Patut dinantikan reaksi pasar terhadap produk baru Samsung ini mengingat produk-produk Samsung sering menjadi pilihan utama masyarakat dalam membeli gadget mereka.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *