Android Vertu Resmi Dijual 250 Juta Di Indonesia

By on March 10, 2013
ti--1

ti--1

Handphone Handmade Super Mewah

Tidak membutuhkan waktu yang lama setelah peluncurannya secara global beberapa pekan yang lalu, Vertu akhirnya memboyong smartphone super mewahnya yang berbasis Android pertamanya yaitu Vertu Ti ke Indonesia pada kamis (7/3/2013). Di Indonesia, Vertu Ti dengan tipe paling standar dijual dengan harga 119 juta. Dalam paket penjualannya, para konsumen Vertu Ti akan mendapatkan sebuah unit mewah dari Vertu ditambahkan dengan sarung atau pouch yang terbuat dari kulit asli. Selain itu, Vertu Ti juga telah hadir dengan casing yang dibalutkan dengan lapisan dari emas asli, yang akan dijual oleh Vertu dengan harga 258 juta. Sekedar informasi bahwa di Amerika Serikat, Vertu Ti dijual dengan harga dari 10.000 dollar AS. Menurut keterangan dari Richard Yong selaku Managing Director dari Vertu untuk wilayah di Asia Tenggara dan Pasifik, harga semahal itu memang dikarenakan dari sulitnya tingkat pengerjaan dari produk Vertu Ti itu sendiri. Perakitan dari Vertu Ti ini tidak dikerjakan dengan mesin seperti handphone kebanyakan, melainkan pengerjaannya dan perakitannya langsung dengan menggunakan tangan manusia atau bisa disebut handmade.

 

ti--2

Material Kelas Atas Untuk Harga Yang Selangit

Lalu apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang selangit itu untuk sebuah handphone super mewah ini? Ya, Vertu Ti selain dibuat pengerjaannya dengan tangan manusia alias handmade, Vertu Ti juga telah dilengkapi dengan material kelas atas. Produk super ini dilengkapi dengan casing yang berbahan titanium dan pada bagian layarnya menggunakan bahan dari kristal safir yang telah diklaim dapat menahan goresan empat kali jauh lebih kuat dari pada smartphone yang banyak beredar saat ini. Layar dari Vertu Ti ini juga mampu untuk menahan benturan dari bearing yang mempunyai berat 110 gram atau layarnya dapat menahan tekanan seberat 50 kg. Dari segi spesifikasinya Vertu Ti telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 1,7 GHz dengan kemampuan dual-core dari Qualcomm dan layarnya yang selebar 3,7 inch telah beresolusi hingga WVGA (800 x 480). Sedangkan pada bagian kamera Vertu Ti dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian kamera belakang dan 1,3 megapiksel pada bagian kamera depan. Media

penyimpanannya pun cukup besar karena mempunyai memori internal sebesar 64 GB. Vertu Ti juga tidak ketinggalan dengan produk-produk smartphone yang banyak hadir saat ini karena telah menggunakan sistem operasi berbasis Andorid. Dalam kondisi default penjualan, Vertu Ti sudah dilengkapi dengan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan pihak dari Vertu sudah berjanji dan mengkonfirmasi akan menghadirkan update versi Android pada Vertu Ti ke Andorid terbaru yaitu Jelly Bean karena sudah dirasa stabil untuk berjalan di Vertu Ti.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *