Android Menakjubkan Dengan Harga Terjangkau

By on August 10, 2013
2. Android Menakjubkan Dengan Harga Terjangkau-A

Perkembangan pasaran handphone Android di Indonesia memang terus meningkat dari tahun ke tahun. Saat ini, hampir semua lapisan masyarakat memiliki kemampuan untuk membeli produk handphone Android. Ini disebabkan semakin banyaknya produsen handphone yang mengeluarkan produk handphone pintar dengan system operasi Android dengan harga yang murah atau terjangkau.

Dari sekian banyak nama produsen handphone Android murah yang ada di Indonesia, nama Cross Mobile Phone cukup banyak disinggung. Produk Android berkualitas yang dikeluarkan oleh produsen ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Cross Mobile Phone telah meluncurkan beberapa seri handphone Android canggih seperti Cross Andromeda A7, A8T, A20, A2, A25, A18 dan yang terbaru adalah Cross Andromeda A10. Cross Andromeda A10 ini dipasarkan dengan harga yang murah atau lebih terjangkau dibandingkan dengan seri Andromeda A7.

Desain, kamera dan layar

Desain Andromeda A10 yang round pada sisi – sisinya ini cukup menarik. Ukuran handphone yang cukup tipis juga menambah menarik tampilan handphone buatan Cross Mobile Phone ini. Tampilan desain yang menarik ini bahkan banyak membuat orang tidak menyangkan bahwa handphone ini adalah buatan produsen Cina.

Dengan menggunakan layar HVGA Touchscreen Capasitive yang berukuran 4 inci, anda akan bisa melihat fitur yang ada dengan lebih jelas. Dengan 16M warna dengan resolusi 320 x 480 piksel, tampilan menu yang ada menjadi lebih jelas dan mudah diakses. Desain ikon yang menarik menjadikan para pengguna merasa lebih nyaman mengoperasikan handphone ini. Layar handphone ini dilindungi oleh dua lapis screenguard yang dapat menjaga kemulusan dan kondisi layar tetap baik.

Keyboard virtual dan juga touchscreen yang ada pada Andromeda A10 ini cukup peka dan responsif. Namun harus diperhatikan, jangan gunakan keyboard virtual ini saat anda mengisi baterai karena sedikit error mungkin terjadi. Layar yang glossy juga mudah kotor dengan minyak, bekas sidik jari dan kotoran lainnya.

Andromeda A10 ini memiliki dua kamera yaitu kamera berkualitas VGA dibagian depan dan kamera sebesar 2MP dibagian belakang. Kualitas kamera belakangnya yang 2MP ini tidak jauh berbeda dengan kualitas kamera ponsel pintar lainnya. Walaupun begitu, pada ruangan yang kurang pencahayaan, kualitas hasil gambar yang diambil tidak terlalu baik.

Kelebihan dan kekurangan

2. Android Menakjubkan Dengan Harga Terjangkau-B

Dukungan koneksi 3G yang ada pada handphone ini menjadi daya tarik dan nilai tambah yang membuat banyak orang ingin memilikinya. Desain yang manarik juga menjadi kelebihan dari handphone ini. Layar touchscreen pada handphone ini sangat cepat dan responsive. Harga yang murah dan terjangkau untuk handphone Android sekelas Gingerbread menjadikan Cross A10 ini pilihan banyak orang.

Sama seperti kebanyakan handphone buatan Cina, memori internal yang ada pada Cross A10 ini cukup kecil. Ini membuat hanya sedikit aplikasi yang bisa terinstall di dalamnya. Kualitas rekaman pada handphone ini juga dapat dikatakan cukup buruk. Selain memori internal yang kecil, memori RAM pada Cross A10 juga kecil sehingga tidak dapat digunakan untuk tugas yang berat.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *