Advan Deskbook dengan Fitur Melawan Mainstream

By on April 17, 2013
DESKBOOK-ADVAN-1

DESKBOOK-ADVAN-1

Persaingan di pasar komputer dalam negeri makin ketat, beberapa vendor lokal mengeluarkan produk–produk baru guna meramaikan persaingan dengan pabrikan komputer internasional. Beberapa vendor lokal juga berusaha melakukan inovasi atau terobosan di pasar dengan mengeluarkan produk yang tidak biasa. Melawan mainstream menjadi pilihan beberapa vendor lokal, salah satunya adalah Advan yang mengeluarkan produk baru berupa deskbook dengan beberapa fitur ekstra yang tidak biasa terdapat pada produk deskbook keluaran vendor ataupun pabrikan lain. Beberapa fitur unggulan lain dirancang guna memberikan nilai lebih bagi siapapun yang akhirnya memutuskan untuk membeli dan menggunakan produk deskbook dari Advan ini.

Spesifikasi Advan Deskbook

Advan Deskbook datang dalam satu paket berserta power adaptor, keyboard, mouse dan CD driver. Advan menggunakan prosesor dari generasi Sandy Bridge dari Intel guna memberikan kekuatan dan kecepatan prosesing pada deskbook ini. Advan Deskbook sangat cocok bagi pengguna yang memerlukan bantuan komputer untuk melakukan kegiatan berkaitan dengan perkantoran, multimedia serta menggunakan koneksi internet. Deskbook ini terbilang cukup praktis dan ringan jikalau memerlukan proses transportasi dalam penggunaannya. Advan Deskbook tidak disarankan bagi penggemar game dengan beban grafis yang berat seperti animasi 3D serta mengerjakan pekerjaan terkait dengan grafis karena menggunakan kartu grafis tingkat menengah yang kurang kuat untuk menjalankan program dengan beban grafis yang berat. Meskipun begitu, pengguna Advan Deskbook masih dapat melakukan upgrade untuk bagian atau komponen yang dirasa kurang guna meningkatkan performa untuk memenuhi tuntutan fungsi atau penggunaan dari deskbook ini.

DESKBOOK-ADVAN-2

Fitur Unggulan Advan Deskbook

Advan mengeluarkan deskbook ini jelas bukan tanpa persiapan atau alasan, deskbook ini dipersenjatai dengan fitur–fitur menarik dan nilai utilitas yang tinggi bagi penggunanya. Beberapa keunggulan dari Advan Deskbook ini adalah fitur energy saving, adjustable display stand dan tentu saja kemudahan untuk melakukan upgrade komponen. Keunggulan terakhir ini memberikan keleluasaan bagi pengguna Advan Deskbook untuk memperpanjang masa pakai dan juga memberikan peluang untuk menggunakan desbook ini untuk keperluan tertentu yang harus ditunjang dengan penggunaan komponen khusus semisal mengerjakan aplikasi grafis atau kegiatan bermain game.

Fitur hemat energi dari Advan Deskbook menggunakan perangkat keras dengan ukuran lebih kecil guna memberikan pasokan energi listrik untuk semua komponen dengan konsumsi listrik hanya 65 watt, teknologi ini disebut sebagai nano power supply. Hal ini menyebabkan Advan Deskbook menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin menjalani gaya hidup hijau dan mulai menggunakan perangkat dengan konsumsi listrik yang kecil. Fitur lain yang dapat menjadi daya tarik tersendiri adalah dipasangnya TV tuner pada Advan Deskbook, ini adalah fitur tambahan yang tidak biasa didapati pada produk deskbook lain. Advan sepertinya ingin melawan mainstream dengan menambahkan fitur yang tidak biasa pada produknya kali ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *