Acer Liquid Gallant E350 Sebagai Pilihan Smartphone Dengan Harga Terjangkau

By on August 3, 2013
95.a.Acer Liquid Gallant E350 Sebagai Pilihan Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Beberapa produsen barang elektronik, komputer dan gadget sepertinya beramai – ramai mencoba peruntungan di pasar smartphone salah satunya adalah Acer yang merilis Acer Liquid Gallant E350 sebagai produk yang menyusul dua produk Acer yang telah terlebih dahulu dirilis ke pasar smartphone nasional. Ini merupakan salah satu produk smartphone dalam negeri yang menawarkan harga kompetitif dengan beberapa perubahan desain serta penambahan fitur dari produk –  produk sebelumnya. Smartphone ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dibandingkan dua pendahulunya serta beberapa smartphone lain yang telah lebih dahulu beredar di pasaran.

Desain Dan Spesifikasi Teknis Acer Liquid Gallant E350

Tampilan luar dari Acer Liquid Gallant E350 terlihat berbeda dibandingkan produk smartphone lain salah satunya karena letak tombol on/off yang tidak lazim, ketika kebanyakan produk smartphone meletakkan tombol untuk  menyalakan atau mematikan alat berada di bagian samping, Acer Liquid Gallant E350 memilik tombol on/off di bagian belakang atau tepatnya di sebelah lensa kamera serta lampu kilat LED. Selain itu, bentuk dan ukuran dari smartphone ini terbilang cukup ergonomis sehingga nyaman digenggam dan mudah disimpan dengan ukuran 198 x 65,9 x 9,9 mm serta memiliki berat 145 gram. Smartphone ini juga dapat diisi dengan dua kartu SIM yang mampu bekerja pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz serta HSDPA 900/2100 MHz.

Acer Liquid Gallant E350 menggunakan layar dengan ukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel atau sekitar 256 ppi dengan kualitas qHD 16 juta warna. Smartphone ini menggunakan prosesor MTK 6575 1 GHz Cortex-A9, 1GB RAM, internal memori sebesar 4GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal berupa kartu memori SD hingga 32GB serta didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan baterai 2500 mAh. Ketersediaan konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0 serta micro USB memberi kemudahan transfer data dengan perangkat lain, selain itu juga terdapat fitur GPS untuk memberi kemudahan navigasi ketika membawa smartphone ini saat bepergian.

Beberapa Fitur Unggulan Acer Liquid Gallant E350

95.b.Acer Liquid Gallant E350 Sebagai Pilihan Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Meskipun Acer Liquid Gallant E350 hanya memiliki satu buah kamera dengan kualitas gambar 5MP, namun dengan kelengkapan lampu kilat LED serta fitur autofokus mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik meskipun berada di tempat dengan pencahayaan minimal.

Keberadaan pilihan dua kartu SIM juga menjadi poin unggulan yang ditawarkan oleh Acer pada produk ini sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan serta fleksibilitas dalam mengaktifkan kartu SIM. Dengan bandrol Acer Liquid Gallant E350 yang berada di bawah 2 juta, kompleksitas dan kemampuan perangkat keras serta fitur – fitur yang tersedia dalam smartphone ini memberi alternatif yang sangat rasional bagi mereka yang memiliki keterbatasan anggaran belanja gadget.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *