Acer Aspire V7 VS Axioo Pico CJM D823

By on July 6, 2013
Acer Aspire V7 VS Axioo Pico CJM D823-1

Acer merupakan salah satu merek dan produsen laptop ternama. Salah satu produk unggulan mereka adalah Acer Aspire V7. Yang akan dibandingkan dengan laptop keluaran Axioo, Axioo Pico CJM D823.

Acer Aspire V7

Acer Aspire V7 bisa dikatakan salah satu laptop termewah, bila kita melihat dari sisi desain dan tampilannya. Laptop ini dilapisi dengan lapisan aluminum mengkilat. Dan, bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, laptop ini mempunyai ukuran 9% lebih ringan dan berat yang hanya sekitar 2 kg. Layar jernih berukuran 14 inchi dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel, membuat kita mudah untuk bernavigasi dan mengoperasikan laptop ini.

Bagaimana dengan peformanya? Ada 3 pilihan processor yang bisa kita pilih saat membelinya, yaitu Intel Core i3, i5 dan i7. RAM juga bisa kita pilih, sampai maksimal 12 GB RAM. GPU yang dipasang di laptop ini termasuk salah satu yang terkuat, yaitu NVidia GeForce GT 750M yang berkekuatan 4GB. Dengan melihat spesifikasi awal ini, kita bisa membayangkan menggunakan laptop ini untuk bermain game-game terbaru. Kapasitas penyimpanan data di laptop ini juga bisa dipilih, mulai dari 320 GB sampai 1 TB.

Selain itu, baterai yang digunakan diklaim oleh pihak Acer dapat bertahan selama 8 jam, sebelum harus diisi ulang kembali.Untuk keperluan konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti USB 3.0, Ethernet port, HDMI port dan Wi-Fi. Jadi, bisa disimpulkan, Acer Aspire V7 ini akan memberikan semua kebutuhan kita dalam menggunakan komputer. Tapi, untuk mendapatkan laptop ini dengan pilihan spesifikasi terendah, kita perlu membayar sekitar 8 jutaan. Cukup mahal, tapi, sepadan dengan peforma yang diberikan.

Axioo Pico CJM D823

Acer Aspire V7 VS Axioo Pico CJM D823-2

Tertarik untuk membeli Acer Aspire V7 tapi tidak punya dana yang cukup? Axioo ternyata sadar akan hal itu dan meluncurkan Axioo Pico CJM D823. Laptop ini bisa dikatakan sebagai alternatif yang lumayan, untuk pengganti Acer Aspire V7. Peforma Axioo Pico CJM D823 tidak bisa dibandingkan dengan Aspire V7.

Laptop ini hanya menggunakan spesifikasi processor Intel Atom N2600, 2GB Ram yang bisa diupgrade menjadi 4GB dan GPU Intel GMA 3650/3600. Memang, untuk game terbaru dan multitasking, laptop ini tidak cocok. Selain itu, resolusi layar yang hanya 1024 x 600 juga tidak sejernih Aspire V7. Daya pakai baterai juga sangat pendek, yaitu 150 menit saat kita gunakan dan 232 menit saat dalam mode standby. Tapi, untuk berat, Axioo Pico CJM D823 jauh lebih ringan dibanding Aspire V7 yaitu sekitar 1,1 kg.

Dan, bila anda ingin mempunyai laptop yang mempunyai desain imut dan lucu, laptop ini juga bisa menjadi pilihan. Laptop ini tersedia dalam berbagai warna cerah, seperti hitam, hijau muda, pink, oranye dan biru. Dan, salah satu hal penting lainnya adalah harganya yang sangat terjangkau. Kita bisa mendapatkan Axioo Pico CJM D823 hanya dengan harga sekitar 2,8 jutaan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *