8 Juta iPhone Terpaksa Dikembalikan Karena Mengalami Masalah

By on April 23, 2013
masalah

masalah

Di kejadian ini iPhone tersebut belum mencapai ke tangan kostumer, Apple sebagai perusahaan yang menciptakan iPhone mengembalikan 8 juta unitnya ke Foxconn dengan alasan karena munculnya masalah kualiatas yang dibawah standar atau disfungsi. Kejadian ini bisa mengakibatkan pabrikan tersebut mengalami kerugian hingga $1.6 miliar.

Laporan yang dikemukakan salah satu media di China ini tidak menyebutkan secara sepesifik bagian mana yang mengalami masalah dan tidak diberitahu juga jenis iPhone yang mengalami masalah. Jika yang dikembalikan adalah jenis-jenis iPhone yang sedang dijual dipasaran yakni iPhone 5 dan iPhone 4S maka hal ini akan mengakibatkan kebolongan di rantai pasokan Apple.

Yang bisa membuat keadaan ini lebih parah lagi adalah jika iPhone yang dikembalikan tersebut adalah iPhone 5S. Karena Apple akan dipaksa untuk memundurkan jadwal peluncuran produk terbarunya tersebut. Awal bulan ini sudah dilaporkan bahwa Foxconn mulai produksi iPhone 5S kepunyaan Apple. Tapi hingga kini, produk generasi iPhone ketujuh milik Apple ini belum ada berita tentang tanggal dan spesifikasi resminya. Namun, kabarnya pada Apple akan mengumumkan produk barunya tersebut pada Worldwide Developers Conference di bulan Juni.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *