5 Laptop Dengan Harga Di Bawah 4 Juta

By on July 9, 2013
5-Laptop-Dengan-Harga-Dibawah-4-Juta-1

Banyak orang yang mempunyai anggapan bahwa sebuah harga dari sebuah produk mempunyai pengaruh yang banyak terhadap kualitas dari produk tersebut. Hal ini memang masih berlaku saat ini dan terbukti memang benar adanya. Misalnya pada saat kita akan membeli sebuah produk laptop yang mempunyai spesifikasi yang memang terbilang bagus maka kita biasanya harus mempersiapkan uang atau budget minimal kisaran 5 juta untuk membeli produk bagus tersebut.

Namun saat ini juga ada banyak pilihan laptop terbaru yang mempunyai spesifikasi dan terbilang bagus dengan harga kisaran di bawah 4 juta. Namun hanya akan ada 5 produk laptop yang akan di review, karena masih banyak lagi produk laptop yang juga mempunyai spesifikasi yang bagus seperti yang akan disebutkan di bawah ini.

Samsung dan Lenovo Menjadi Yang Terbaik

Produk pertama yang merupakan laptop yang mempunyai spesifikasi yang bagus dengan harga di bawah 4 juta adalah Samsung NP300E4X-T02ID, produk keluaran Korea ini mempunyai spesifikasi hard disk sebesar 320 GB, RAM sebesar 2 GB, HDMI port, layar yang digunakan sudah LED, kecepatan dari processornya yang mencapai 1,7 GHz yang berbasi processor Intel Celeron B820 dan Samsung menjamin produknya dengan garansi 1 tahun penuh untuk spare part dan servis. Laptop ini bisa Anda bawa pulang dengan hanya menyediakan sekitar 3,6 juta.

Produk kedua adalah dari Lenovo IdeaPad G480, spesifikasi yang dipunyai Lenovo hampir sama dengan milik Samsung yaitu, hard disk sebesar 320 GB, 2 GB RAM dengan penggunaan DDR3, kartu grafis terintegrasi dari Intel, dan mempunyai processor Intel Celeron B830 serta yang terpenting adalah garansi yang juga dijamin selama 1 tahun penuh dari Lenovo. Anda hanya perlu menyediakan uang 3,2 juta untuk membawa pulang laptop ini.

Ketiga adalah kembali produk dari Samsung yang masuk daftar rekomendasi ini, kali ini adalah tipe Samsung NP355E4X-A02ID, spesifikasinya sama persis dengan produk Samsung yang sudah dijelaskan sebelumnya. Namun yang menjadi pembeda adalah tipe processornya yang menggunakan processor dari AMD Dual Core E1-1200 yang berkecepatan sekitar 1,4 GHz. Serta pada tipe ini juga disediakan tiga pilihan warna yaitu pink, blue dan black. Harganya pun lebih terjangkau dari tipe Samsung sebelumnya, hanya dengan 3,4 juta Anda bisa membawa laptop cantik ini.

Acer Sebagai Pesaing Terkuat

5-Laptop-Dengan-Harga-Dibawah-4-Juta-2

Produk keempat dan kelima adalah produk dari Acer, yaitu Acer Aspire V5-431-887B2G32Ma namun dengan spesifikasi yang berbeda. Spesifikasi utamanya adalah hard disknya sebesar 320 GB, RAM 2 GB, HDMI port, layar yang juga sudah menggunakan tipe LED, processor yang menggunakan Intel Pentium B887 dan garansi yang panjang yaitu garansi produk selama 1 tahun dan 3 tahun garansi servis. Yang menjadi pembeda adalah sistem operasi yang ditawarkan, yang satu adalah dengan sistem operasi Linux dan yang satu lagi adalah DOS. Harganya tidak terpaut jauh, yang bersistem Linux dihargai 3,8 juta dan yang tidak 3,6 juta.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *