5 handphone Android di bawah 1 juta

By on July 7, 2013
5-handphone-Android-di-bawah-1-juta-1

Anda membutuhkan handphone dengan fitur canggih dan murah? Handphone Android bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Handphone dengan sistem operasi Android sangat berkembang pesat dan populer. Karena spesifikasi yang baik, aplikasi menarik dan harga yang relatif terjangkau bila dibandingkan dengan smartphone Blackberry, Apple dan Windows Phone.

 Di pasaran, handphone Android dijual dengan kisaran harga di bawah 1 juta dan lebih dari 5 juta. Berbagai pabrikan handphone Android memang sangat gencar mencipkan produk dengan kisaran harga di bawah 1 juta. mengingat pangsa pasar yang besar di Indonesia. Jadi bagi Anda yang memiliki dana terbatas tetap bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan Android.

 Handphone Android di Bawah 1 Juta

 Berikut ini beberapa pilihan handphone Android dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

 1.     IMO S68 Snow

Handphone ini memiliki layar selebar 5 inch menjadi impian banyak orang. Layar yang besar membuat aktifitas pada handphone lebih nyaman. Di pasaran biasanya handphone semacam itu, pastinya dijual dengan harga yang mahal. Namun, kehadiran IMO S68 Snow bisa menjadi pilihan termurah dengan performa yang optimal. Harga handphone ini relatif sangat murah dengan kisaran harga Rp. 975.000.

2.     Samsung Galaxy Young

Handphone ini merupakan smartphone terbaik dan murah di pasaran. Apalagi diluncurkan oleh Samsung yang merupakan vendor terkenal akan inovasi dan teknologinya yang mutakhir. Sehingga wajar bila Samsung Galaxy Young menjadi incaran banyak orang. Harga yang ditawarkan sangat murah berkisar Rp 930.000.

3.     Lenovo A60+

Pada awal diluncurkan, handphone ini dijual dengan harga di atas 1 juta. Dalam perkembangannya harganya diturunkan di bawah 1 juta. tak tanggung-tanggung, handphone ini dilengkapi dengan prosesor Mediatek yang memiliki kecepatan 1GHz dan dukungan fitur dual SIM. Harga Lenovo A60+ berkisar Rp 900.000.

4.     IMO Glory

Handphone ini dijalankan dengan OS Android Gingerbread. Sejak dirilis pada Agustus 2012, smartphone ini mendapatkan respon positif dari pasar. Fitur yang mendukung diantaranya adalah WiFi, dual SIM card dan dual kamera cantik. Untuk memiliki IMO Glory, Anda cukup membayarnya pada kisaran harga Rp 900.000.

5.     Smartfren Andro Max

Kemunculan Smartfren Andro Max membuat penggemar Android makin banyak di Indonesia. Dikarenakan ditawarkan dengan harga yang paling murah dibandingkan handphone sejenis di pasaran, tapi dengan kemampuan yang tangguh. Seperti disematkannya prosesor Qualcomn 850MHz dan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Anda bisa membeli smartphone Android ini dengan kisaran harga Rp 870.000.

Tips Memilih Handphone Android

5-handphone-Android-di-bawah-1-juta-2

Selain handphone Android di atas masih banyak lagi vendor yang menawarkan harga di bawah harga 1 juta. Sebelum membelinya ketahuilah terlebih dahulu kebutuhan Anda seperti berikut ini.

1.     Layar

Layar yang lebar sangat dibutuhkan bila Anda sering menggunakan fitur pengolahan foto, musik dan film. Tapi bila Anda hanya menggunakan handphone untuk keperluan SMS, telepon dan mendengarkanmusik cukup memilih dengan layar di bawah 4 inch.

2.     Prosesor

Semakin tinggi kecepatan prosesor, maka akan semakin tinggi pula pemakaian listriknya. Yang berdampak pada semakin cepat habis energi baterainya. Anda bisa memilih handphone dengan kecepatan prosesor di bawah 850 Mhz, bila Anda tidak mengutamakan kecepatan akses.

3.     Baterai

Smartphone sangat terkenal boros energi listrik. Sebaiknya Anda memilih baterai dengan kapasitas di atas 1500 mAh. Supaya semakin lama dalam penggunaannya dan menambah kenyamanan Anda dalam beraktivitas.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *