3 Telepon Genggam Dengan Sistem Operasi Android Dan Prosesor Quad Core Untuk Kantong Pelajar

By on July 31, 2013
84.3-Telepon-Genggam-Dengan-Sistem-Operasi-Android-Dan-Prosesor-Quad-Core-Untuk-Kantong-Pelajar-02

Perangkat smartphone menjadi salah satu gadget paling populer dan banyak digunakan karena kemudahan memasang aplikasi – aplikasi baru membuat pengguna memiliki kebebasan dalam menambah aplikasi untuk kebutuhan fungsi – fungsi tertentu. Telepon genggam dengan sistem operasi Android serta prosesor Quad Core banyak menjadi pilihan para pengguna karena kemampuan yang dimiliki oleh perangkat ini dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dengan cepat dan tanpa hambatan.

Meskipun begitu, kebanyakan dari smartphone dengan sistem operasi Android dan prosesor Quad Core memiliki harga yang cukup tinggi terutama produk – produk dari pabrikan terkenal seperti Samsung, LG, Sony ataupun HTC. Berikut ini adalah tiga pilihan smartphone dengan sistem operasi Android dan prosesor Quad Core dengan harga terjangkau.

Telepon Genggam Android Dengan Prosesor Quad Core Termurah

83.3-Telepon-Genggam-Dengan-Sistem-Operasi-Android-Dan-Prosesor-Quad-Core-Untuk-Kantong-Pelajar-01

Produk pertama dengan harga termurah adalah IMO Miracle S89, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz serta Chipset  dari Qualcomm Snapdragon MSM 8225Q. Telepon genggam dengan berat 158 gram serta berukuran 132 x 68 x 10,8 mm ini menggunakan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel memiliki dua kamera dengan kamera utama memiliki resolusi 8 MP dan kamera kedua 3 MP. IMO Miracle S89 memiliki bandrol sekitar Rp. 1.899.000, sebuah harga terjangkau untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan prosesor Quad Core.

Telepon Genggam Android Dengan Prosesor Quad Core Di Kisaran Harga 2 Juta Rupiah

Produk smartphone dengan sistem operasi Android dan prosesor Quad Core kedua dengan harga terjangkau adalah Mito A355, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz serta Chipset MTK 6589. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel serta layar sentuh dengan ukuran 5,3 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Mito A355 yang dibandrol seharga Rp. 1.999.000 ini memiliki pilihan jaringan GSM dengan dua buah kartu SIM ini dapat menggunakan jaringan internet 3G untuk jaringan HSDPA atau HSUPA dan juga GPRS serta WiFi jika jaringan tersedia.

84.3-Telepon-Genggam-Dengan-Sistem-Operasi-Android-Dan-Prosesor-Quad-Core-Untuk-Kantong-Pelajar-03

Smartphone ketiga adalah K-Touch Lotus II U86 yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean serta prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz serta memori RAM sebesar 1 GB, ROM 4GB dan dapat ditambah dengan microSD hingga 32 GB. Smartphone ini memiliki dua buah kamera dengan kamera utama 5 MP dengan lampu kilat LED dan fitur autofokus serta kamera VGA sebagai kamera kedua. K-Touch Lotus II U86 yang dibandrol seharga Rp. 1.999.000,00 ini menggunakan layar sentuh TFT capacitive touchscreen berukuran 4,5 inci serta memiliki resolusi 540 x 960 piksel.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *