3 Blackberry dengan Penjualan Terlaris

By on August 6, 2013
103.a.3 Blackberry dengan Penjualan Terlaris

bAnda tentunya sudah kenal dong dengan salah satu merk smartphone Blackberry? Ya, smartphone ini sempat menjadi jawara dan menguasai pasar teknologi Indonesia beberapa waktu yang lalu. Rasanya Anda belum punya smartphone kalau belum punya Blackberry. Namun waktu mulai berubah, apalagi tahun ini. Raksasa perusahaan Google seakan-akan menumpas kekuasaan Blackberry dengan sistem terbuka Android bagi semua penggunanya secara bebas.

Blackberry Masih Memiliki Penggemar Setia

Ya, Anda pasti bisa melihat pasar Blackberry kini perlahan meredup. Bahkan santer terdengar salah satu fitur Andalan Blackberry, Blackberry Messenger akan segera dilempar di OS lain seperti Android dan iOS. Namun demikian, sebagian dari Anda mungkin masih setia dengan Blackberry kesayangan yang sudah Anda miliki. Apakah Blackberry Anda salah satu Blackberry terlaris tahun ini?

Meskipun beberapa seri terbaru Blackberry seperti Blackberry Z10 dan Blackberry Q10 masuk ke pasaran gadget Indonesia akhir-akhir ini, nyatanya penjualan kedua tipe Blackberry ini belum menunjukkan hasil yang optimal. Padahal, keduanya mengusung OS Blackberry 10 yang teranyar dan paling gress dari perusahaan ini. Meskipun fiturnya lebih lengkap dari seri sebelumnya, nyatanya keduanya belum bisa mengalahkan kelarisan seri BBM sebelumnya.

Tiga Smartphone Blackberry Terlaris di Indonesia

Silakan Anda cek tiga jenis smartphone Blackberry dengan penjualan terlaris :

1. Blackberry Bold 9900

Pasti banyak dari Anda yang sudah tahu jenis Blackberry yang satu ini. Yup, Blackbery yang dikenal juga dengan nama Blackberry Dakota atau Blackberry Magnum ini emang terlaris dari seri Blackberry yang pernah dijual di Indonesia. Dengan mengusung dua jenis fitur berbeda yakni keyboard qwerty khas Blackberry dan fitur touchscreen (layar sentuh) membuat Blackberry Dakota ini jadi buruan para penggemar BBMan. Spesifikasi dari Blackberry Bold 9900 ini emang udah lebih dari lumayan dan mumpuni untuk digunakan berkomunikasi, BBMan, sosial media, browsing dan masih banyak lagi. Gak hanya itu, OSnya juga udah Blackberry OS 7, satu seri dibawah OS 10.

2. Blackberry Torch

103.b.3 Blackberry dengan Penjualan Terlaris

Ya, pas Anda melihat pertama kalinya seri Blackberry ini muncul, Anda pasti akan terpesona dengan bentuknya yang tidak biasa. Dengan mengusung model slide, Blackberry Torch banyak membuat konsumen smartphone jatuh cinta. Dengan model slide yang anggun dan terkesan seksi, Anda makin bangga dan senang mengoperasikan smartphone ini. Tapi, yang namanya Blackberry tidak pernah ketinggalan dari keyboard qwety khas yang selama ini diusungnya. Blackberry Torch tampak mengejutkan dengan keyboard qwerty yang tersembunyi di dalamnya. Dengan mengusung model slide dan fitur yang mumpuni serta spesifikasi tinggi, Blackberry Torch sangat sulit untuk dilupakan para pecinta Blackberry. Bahkan meskipun hadir Blackberry Z10 dan Q10, penjualan Torch masih tetap stabil.

3. Blackberry Apollo

103.c.3 Blackberry dengan Penjualan Terlaris

Dengan bentuk yang jauh lebih sharp dari Dakota, Blackberry Apollo berhasil menarik banyak perhatian dari masyarakat. Meskipun fiturnya gak terlalu bagus dan jauh dibawah Blackberry Dakota dan Torch, namun Apollo menuliskan sejarah penjualan terlaris yang patut diapresiasi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *