SIM Card Whatsapp Hadir di Indonesia

By on January 25, 2015
3. SIM Card Whatsapp Hadir di Indonesia  1

Tak diragukan lagi kini Wahtsapp adalah aplikasi chatting yang paling tenar di dunia. Jika dulu masih ada Yahoo, Skype, dan banyak lagi, kini Whatsapp adalah rajanya. Bahkan jumlah pemakai Whatsapp jauh lebih banyak daripada pemakai BBM Android dan Blackberry digabung menjadi satu. Kini setelah FaceBook membeli whatsapp, maka aplikasi ini semakin banyak dipergunakan dan juga semakin berkembang.

Bagi Anda yang gemar melakukan komunikasi dengan memanfaatkan Whatsapp  dan khawatir jika bepergian ke luar negeri whatsapp Anda tidak bisa dipergunakan karena operator yang berbesa, maka tidak perlu khawatir lagi karena saat ini Anda bisa mendapatkan SIM Card Whatsapp untuk mempergunakan aplikasi whatsapp Anda tanpa harus berganti operator.

Sebuah teknologi yang berbentuk kartu SIM telah hadir. Teknologi ini diperkenalkan oleh salah satu perusahaan pembuat SIM card dari Italia. Perusahaan ini menciptakan sebuag kartu SIM yang bisa membuat Anda selalu bisa berkomunikasi dengan memanfaatkan akun whatsapp Anda walaupun Anda berganti-ganti operator di berbagai negara.

Sim Card Whatsapp yang diberi nama WhatSIM ini dikatakan bisa diaplikasikan dan dipergunakan di lebih dari 150 negara di dunia dan katanya bisa terhubung dengan lebih dari 400 macam operator seluler di seluruh dunia. Kabar baiknya, Indonesia adalah salah satu negara yang bisa memanfaatkan kartu SIM Whatsapp ini dengan mudah, bahkan kartu ini sudah mulai dijual secara komersial.

Dengan memanfaatkan SIM Card Whatsapp ini maka semua pengguna Whatsapp bisa terhubung dengan server whatsapp dan melakukan komunikasi dengan saudara, sahabat, klien dan juga rekan kerja dimanapun mereka berada selama masih ada jaringan seluler tersedia di seluruh dunia. Untuk mendapatkan layanan ini maka Anda harus membayar sejumlah  uang untuk biasa berlangganan. Jangan khawatir, biaya yang dibayarkan akan dihitung pertahun dan jumlahnya hanya sekitar $15.5 atau sekitar 200 ribuan pertahun saja, cukup murah bukan.

Dengan biaya tersebut Anda bisa chatting sepuasnya 24 jam sehari 7 hari seminggu dan tanpa harus repor mengganti kartu SIM atau berlangganan dengan operator baru di negara tujuan Anda, juga tidak perlu membeli paket roaming yang harganya sudah pasti mahal sekali.

Namun SIM card Whatsapp tersebut tidak akan bisa berfungsi seperti kartu SIM Anda yaitu tidak bisa untuk menelepon dan juga SMS.Dan satu lagi kekurangan SIM untuk whatsapp ini adalah bahwa Anda harus membayar lagi jika Anda ingin mengirimkan sebuah file yang berisi foto, sebuah video ataupun jika Anda ingin berbagi lokasi dan juga mengirimkan kontak ke teman Anda. Untuk mempergunakan kartu ini maka Anda cukup memasangnya pada slot SIM yang kosong dan SIM ini tersedia dalam berbagai ukuran Nano, Micro dan SIM standar.

3. SIM Card Whatsapp Hadir di Indonesia  2

SIM Card Whatsapp Hadir di Indonesia

Baca Juga :

Pembuat WhatsApp Umumkan 600 Juta Pengguna

Berkicau Lewat WhatsApp Akan Bisa Dilakukan Sebentar Lagi

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *